Sunday, September 30, 2018

Service Pintu Kaca Sliding Dengan Tenaga Profesional Di Kemayoran



Service Pintu Kaca Sliding

Pintu geser atau yang sering disebut pintu sliding bukan cuma berfungsi untuk menghemat ruang, tetapi juga untuk efek visual yang sangat indah. Pintu dapat dengan internal ke dinding dan juga sudut yang sesuai. Pada hal ini ditarik jika sepenuhnya dipasang pada dinding. Dengan menggunakan cara ini Anda tak perlu memakai setiap ruang dan dapat menikmati port jika perlu. Master servis kaca menyediakan jasa service pintu sliding anda yang sedang mengalami kerusakan.  Baik itu pintu sliding kantor, hotel, apartement, bahkan rumah.
Jika pintu geser eksternal maka struktur hanya untuk dilihat. Dalam masalah ini Anda cuma butuh bingkai dengan dua rel pintu yang bisa bergerak tanpa ada hambatan. Pintu kaca sliding biasanya sering dipakai untuk luar ruangan, misalnya di beranda atau di rumah, baik untuk kamar tidur dan untuk ruang tamu.

Pelayanan Jasa Sevice Pintu Sliding

Untuk anda yang mengalami permasalahan pintu sliding rusak, maka anda jangan ragu lagi untuk menghubungi Master Service Kaca. Saat anda menggunakan jasa service kami, maka anda akan mendapatkan keuntungan diantaranya adalah: pengerjaan cepat, tenaga kerja profesional, hasil memuaskan. Sehingga anda tidak akan kecewa dengan hasil kerja team kami.
Kami juga melayani perbaikan pintu kaca otomatis, Kami melayani servis pintu kaca tempered anda seperti penggantian engsel pivot pintu kaca frameless menggunakan engsel tanam di lantai dan disebut floor hinge. Untuk penggantian floor hinge kami sediakan berbagai macam merk, seperti Dorma, Dekson, Thomas, dll.
Kami juga melayani pemasangan kaca sticker sandblast, yang biasa di gunakan untuk menghias jendela atau kaca pembatas kantor, gedung dan rumah tinggal.

Cara Pemesanan Jasa Service Pintu Sliding

Jika anda ingin memanfaatkan jasa kami maka hubungi saja kontak kami ini. Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi : 081298477993 (Rendy). Kami akan segera meluncur ke tempat anda. Melakukan pengerjaan service dengan cepat dan tepat.
Nah,untuk menambah informasi mengenai pintu kaca sliding, maka di bawah ini kami akan sampaikan mengenai pintu sliding ini.

Macam-macam Pintu Sliding

Hal lain yang membedakan dari desain pintu sliding / geser upvc rumah biasanya adalah pada struktur dan model bukaannya. Sebab lebar bukaan pintu ini sangat dibutuhkan karena ada kaidah khusus dalam spesifikasi daun, engsel, dan lainnya. Seperti apa macam macam model pintu taman yang populer saat ini, kami akan memberikan beberapa contoh.
Pintu geser dua arah, untuk ukuran bukaan yang tidak terlalu lebar pintu geser dua arah merupakan alternative yang baik untuk pintu yang berhubungan dengan taman belakang. Keserasian dengan desain rumah tentu menjadi pertimbangan dalam pemilihan model pintu ini.
Pintu geser satu arah, untuk bukaan yang agak lebar pintu geser dengan beberapa daun pintu merupakan sebuah pilihan yang cukup baik. Biasanya model pintu seperti ini terbuat dari bahan alluminium karena ringan sehingga engsel pintu lebih awet.
Selain Pintu Geser Anda juga dapat menggunakan Pintu Lipat sebagai pilihan alternatif untuk penyekat ruangan ke arah taman. Pintu Lipat mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Pintu Sliding. Kelebihannya yaitu bukaanya lebih lebar, akan tetapi harganya juga lebih mahal daripada pintu sliding.
Dengan apa yang telah kami sampaikan di atas maka, akan semakin meyakinkan anda semua. Betapa kami adalah penyedia jasa service yang profesional dan selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Jadi percayakan semua kepada kami.

Keyword: Service Pintu Kaca Sliding



No comments:

Post a Comment