Monday, September 24, 2018

Jasa Service Pintu Kaca Dorma Terbaik Di Jakarta

Jasa Service Pintu Kaca Dorma Terbaik
081298477993

Saat ini dunia telah memasuki jaman modern. Pembangunan juga sudah sangat berkembang. Untuk melengkapi interior sebuah bangunan pasti mempunyai pintu. kalau dulu pintu itu menggunakan kayu, maka saat ini penggunaan pintu sudah diubah dengan menggunakan bahan dari kaca. Salah satunya adalah kaca dorma. Dengan demikian saat ini banyak sekali yang membutuhkan jasa service pintu kaca dorma.

Dengan menggunakan kaca sebagai pintu bangunan, bangunan tersebut menjadi lebih tampak hidup dan nilai estetikanya pun semakin tinggi. Menggunakan kaca sebagai pintu sebuah bangunan memiliki banyak manfaat terutama masalah energi cahaya yang diterima setiap harinya. Dengan kaca, anda akan jauh lebih hemat energi dan tak membutuhkan lagi penerangan listrik baik di pagi maupun siang hari.


Jasa Service Pintu Kaca Dorma


Pintu kaca dorma floor hinge bts 84 sebagai engsel tanam pivot adalah pintu kaca yang sangat umum digunakan pada pintu kaca minimalis. jadi engua pintu kaca dorma ini memang jumlahnya cukup banyak. Nahh, terkadang terdapat kerusakan pada pintu kaca tersebut. Sehingga kami Master Service Kaca memberikan pelayanan service pintu kaca dorma kepada anda semua.

Dengan demikian anda tak perlu khawatir lagi saat sewaktu- waktu pintu kaca anda mengalami kerusakan, maka kami akan siap membantu anda. Dimanapun lokasi anda kami akan mengirimkan tenaga yang handal dan profesional.


Service Pintu Kaca Dorma Juga Tempered


Ada banyak jenis pintu kaca di pasaran, salah satunya yakni pintu kaca dorma dan tempered. Bahan kaca ini keduanya sangat banyak peminatnya sebab ia kuat dan elegan jika digunakan untuk pintu kaca sebuah ruangan. Apalagi dengan harga pasarnya yang ekonomis, hampir disetiap ruko maupun kantor sudah banyak yang menggunakan jenis kaca tersebut.

Walaupun kaca dorma juga kaca empered kuat, ternyata ada saja kerusakan terjadi saat digunakan menjadi pintu. Kerusakan ini umumnya disebabkan oleh alat pendukung kaca tersebut, seperti engsel, patch lock, cover patch fitting stainles steel, floorhinge dan sebagainya yang rusak. Bila bangunan pada pintu kaca anda sedan mengalami kerusakan, maka ketimbang harus beli pintu kaca baru yang harganya mahal anda bisa memanfaatkan jasa service pintu kaca.


Kamilah Ahli Service Pintu Kaca Dorma


Kaca memang menambah nilai estetika sebuah ruangan tinggi. Ruangan yang menggunakan pintu kaca akan jauh tampak mewah dan minimalis dibanding menggunakan pintu kayu. Baik disebabkan pintu yang mulai retak, kunci dari pintu kaca mulai copot, engselnya rusak, dan banyak lagi. Beberapa masalah tersebut kerap kali akan terjadi apabila anda kurang memperhatikan perawatannya.

Jika anda perlu jasa perbaikan pintu kaca dan mungkin  ingin memasang pintu kaca, anda bisa hubungi kontak marketing kami! Tenaga kami sangat berpengalaman selama bertahun-tahun menangani pemasangan dan perbaikan pintu kaca. Jadi segala permaslahan apapun siap kami tangani dengan hasil optimal.



Cara Mendapatkan Jasa Service Pintu Kaca Dorma Yang Memuaskan


Jika anda menginginkan jasa service pintu kaca apapun itu, termasuk pintu kaca dorma, maka percayakan kepada Master Service Kaca. Kamilah ahlinya perbaikan pintu kaca dan stiker kaca film. Kami melayani berbagai servis pintu kaca tempered anda. Misalnya saja penggantian engsel pivot pintu kaca frameless dengan engsel tanam di lantai dan disebut floor hinge.

Untuk penggantian floor hinge kami sediakan berbagai macam merk, seperti Dorma, Dekson, Thomas, dll. Kami juga melayani pemasangan kaca sticker sandblast. Hubungi kami segera


No comments:

Post a Comment