Monday, September 24, 2018

Jasa Service Pintu Kaca Frameless Terbaik dan Terpercaya Di Kelapa Gading


Jasa Service Pintu Kaca Frameless Terbaik dan Terpercaya

Pintu kaca frameless merupakan salah satu model pintu yang di zaman modern ini bnayak digunakan.Selain digunakan di perumahan, pintu kaca frameless ini juga dapat kita jumpai di gedung perkantoran, ruang atm, sampai dengan di mall. Pintu kaca frameless termasuk jenis pintu kaca yang tidak punya frame aluminium ataupun kayu untuk dijadikan daun pintunya. Kemudian pintu ini juga tidak memakai kusen. Hanya saja, pintu ini juga dapat terjadi masalah atau kerusakan. Sebagai solusinya , anda sebaiknya memilih jasa service pintu kaca frameless yang terpercaya.

Anda bisa mempercayakan kami untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pintu kaca frameless. Sebagai jasa service pintu kaca frameless yang terbaik, kami siap memperbaiki  berbagai macam kerusakan pada pintu kaca frameless anda. Kami bisa mengatasi masalah tersebut dengan cepat. Selain cepat, untuk hasil pengerjaan yang diperoleh juga sangat memuaskan. Bisa dipastikan anda tidak akan merasa kecewa dengan hasil pengerjaan yang kami kerjakan.

Jasa Service Pintu Kaca Frameless

Kami hadir membawa solusi dalam segala kerusakan pintu kaca frameless anda. Adapun beberapa masalah maupun kerusakan yang biasanya terjadi pada pintu kaca frameless diantaranya seperti berikut.

1. Pintu Kaca Turun

Pintu kaca yang turun bisa disebabkan karena terkena benturan ataupun komponennya aus. Masalah ini memang kerap menjadikan pintu kaca frameless menjadi lebih berat dan tidak dapat dibuka ataupun ditutup seperti pada umumnya.

2. Pintu Kaca Berisik

Jasa service pintu kaca frameless yang kami tawarkan juga bisa mengatasi pintu kaca yang berisik. Biasanya pintu ini kurang terawat sehingga akan bunyi ketika dibuka atau ditutup.

3. Floor Hinge Bocor

Kerusakan pintu kaca berikutnya ialah floor hinge pintu kaca frameless bocor. Floor hinge pada pintu kaca frameless dapat bocor jika anda tidak menelitinya dengan berkala. Floor hinge yang bocor juga kerap mengeluarkan cairan yang berupa oli yang pastinya begitu mengganggu, khususnya untuk penampilan pintu kacanya.

4. Kunci Patch Lock Terlepas

Pintu kaca frameless juga dapat mengalami permasalahan seperti kunci patch lock yang terlepas. Jika anda tidak pernah mengecek pintu itu, bisa saja kunci patch lock tersebut akan hilang.

5. Pintu Kaca Frameless Retak

Jika pintu kaca ini kurang terawat, maka bisa membuat pintu kaca frameless menjadi retak. Apabila tidak segera diatasi, pintu kaca frameless yang retak tersebut lama-kelamaan bisa menjalar lebih luas dan selanjutnya menjadi pecah. Apabila telah pecah, anda pasti akan merasa bingung dengan biaya membeli dan juga penggantian pintu kaca frameless. Tapi dengan memilih jasa service pintu kaca frameless kami, anda tidak perlu mengeluarkan banyak dana.

6. Pintu Kaca Bergerak Sendiri

Tanda pintu kaca frameless yang mengalami masalah salah satunya yaitu bergerak sendiri. Pintu kaca frameless gampang sekali terdorong dan tertarik dengan sendirinya pada saat terkena hembusan angin yang cukup kencang. Sedangkan untuk pintu kaca frameless yang normal tidak akan dapat terhembus angin sebab cukup kokoh.

7. Pintu Kaca Beradu

Pintu kaca frameless yang seperti ini akan terlihat miring dan anjlok. Jika tidak segera anda tangani, maka pintu kaca frameless dapat menjadi rusak yang lebih parah, bahkan bisa pecah.

Kami akan memberikan layanan jasa pekerjaan, perawatan, pengerjaan dan juga jasa perbaikan bagi pintu kaca frameless di tempat anda. Jika anda menjumpai pintu kaca yang rusak, anda bisa segera menghubungi kami di kontak yang telah disediakan.

Hubungi :

081298477993 - Rendy



No comments:

Post a Comment