Monday, September 24, 2018

Jasa Service Pintu Kaca Kantor Terbaik dan Terpercaya di Kuningan - Jakarta Selatan


Jasa Service Pintu Kaca Kantor Terbaik dan Terpercaya
0812 9847 7993 - Rendy

Penggunaan pintu kaca sekarang ini sudah tak hanya digunakan dalam perumahan saja, akan tetapi saat ini sudah merambah ke berbagai bangunan lain. Dan salah satunya yang menggunakan pintu kaca ialah kantor. Gedung-gedung perkantoran, mulai dari kantor kecil sampai dengan besar, sekarang ini sudah banyak yang menggunakan pintu kaca.

Dengan bahan yang berupa kaca, pintu kaca bisa dinilai multifungsi. Tak hanya berfungsi untuk pintu saja, pintu kaca fungsinya  juga untuk penambah nilai estetika di dalam suatu bangunan, dalam hal kantor. Maka sudah bukan hal yang asing lagi jika kantor yang menggunakan pintu kaca akan tampak semakin menarik.

Dibalik berbagai macam keunggulan dari pemakaian pintu kaca untuk bangunan kantor tersebut, pintu kaca juga memiliki kelemahan yaitu mudah rusak. Terlebih lagi apabila anda tidak melakukanperawatan. Di dalam mengatasinya,  sebaiknya percayakan saja kepada Jasa Service Pintu Kaca. Kami akan selalu siap memberikan jasa service pintu kaca kantor atau rumah anda dengan sepenuh hati. Kami akan pastikan pintu kaca yang rusak akan dapat berfungsi normal seperti dulu kala.

Jasa Service Pintu Kaca Kantor

Pintu kaca yang kualitasnya terbaik pastinya bisa memenuhi unsur keselamatan, unsur keamanan, privacy, dan pastinya juga membawa kenyamanan. Akan tetapi sebab terjadi kerusakan, pintu kaca tersebut pastinya tidak dapat memenuhi beberapa aspek tersebut. Dan salah satu kendala yang kerap dialami oleh pintu kaca yaitu rusaknya engsel pintu. Sistem mekanik di bagian engsel pintu kaca (door hardware)  kerap terjadi permasalahan sebab benturan atau karena usianya yang sudah lama.

Menjadi jasa service pintu kaca kantor yang terbaik, kami  hadir untuk mengatasi masalah kerusakan yang ada dalam pintu kaca kantor anda. Kinerja yang kami lakukan bisa dikatakan cepat dan juga tepat. Sebab tenaga kami sudah profesional dan telah berpengalaman pada bidang jasa service pintu kaca. Selain itu, kami juga selalu siap melayani penggantian engsel pivot pintu kaca frameless yang memakai engsel tanam di lantai atau floor hinge.

Untuk mengganti floor hinge, kami menyediakan aneka merk, seperti Dorma, Thomas, Dekson, dll.  Service pintu kaca kantor yang kami sediakan yaitu dengan menggunakan floor hinge pintu kaca sudah benar benar terpercaya.

Kami juga siap memperbaiki berbagai macam kerusakan pintu kaca tempered anda. Dari mulai perawatan hingga perbaikan pintu kaca tempered akan kami lakukan dengan semaksimal mungkin. Untuk masalah harga, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Kami menawarkan jasa dengan harga yang terjangkau untuk berbagai jenis kerusakan pintu kaca tempered anda. Tarif yang kami tawarkan lebih murah jika dibandingkan dengan tarif jasa servis pintu kaca tempered yang lainnya. Meski dengn harga murah, layanan yang kami berikan tetap professional.

Kami  juga menerima servis berbagai pintu kaca tempred, pintu kaca otomatis, jendela kusen aluminium, jendela sliding dan lain sebagaianya.  Apabila anda membutuhkan servis pintu kaca jendela partisi dan kusen, anda bisa segera menghubungi kontak kami. Kami juga menerima pemasangan kaca pintu , kaca jendela baru maupun yang pecah.

Apabila pintu kaca anda terjadi kerusakan misalnya tidak bisa bergerak, tidak berfungsi dengan baik, ganti kunci, ganti kaca  dan kerusakan yang lainnya, kami akan datang memberikan solusi pada kerusakan pintu kaca anda. Dengan tenaga yang handal dan berpengalaman serta harga yang terjangkau. Kami akan meninjau kondisinya, setelah itu batu kami akan memberikan penawaran harga.





No comments:

Post a Comment