Sunday, September 30, 2018

Jasa Service Pintu Kaca Kantor Paling Profesional Di Kemang - Jakarta




Jasa Service Pintu Kaca Kantor Paling Profesional


Kita semua pasti tahu yang namannya pintu. Pintu adalah sebuah elemen dari ruangan yang memiki fungsi sebagai partisi atau penyekat dinamis yang dapat memberikan bukaan dengan teratur ataupun tidak teratur untuk akses keluar dan masuk. Sebuah pintu juga harus bisa memenuhi unsur keselamatan, keamanan, privacy, juga kenyamanan.
Kadang pintu kaca yang ada di rumah, ruko, kantor, minimart, appartment, swalayan, mengalami masalah tidak bisa dioperasikan secara baik disebabkan pintu kaca memiliki masalah pada sistem mekanik di engsel pintu kaca atau door hardware pintu kaca. Tapi anda jangan khawatir, sebab Master Servis Kaca memberikan jasa service pintu kaca kantor, rumah, ruko, apartement, dan lainnya.
Pelayanan Jasa Service Pintu Kaca Kantor
Bila saat ini kantor anda sedang mengalami masalah kerusakan pada bagian pintu kacanya, maka perusahaan kami sudah siap membantu anda. Kami selalu menawarkan jasa servis pintu kaca kantor untuk segala jenis permasalahan. Saat pintu kaca kantor anda rusak, hal itu bisa fatal akibatnya bagi perusahaan, resiko kehilangan data perusahaan dan juga aset yang penting jadi lebih besar. Oleh sebab itu segera hubungi jasa service pintu kaca kantor anda  di Master Servis Kaca sekarang!
  • Kami siap melayani servis pintu kaca tempered seperti penggantian engsel pivot pintu kaca frameless menggunakan engsel tanam di lantai dan disebut floor hinge.
  • Untuk penggantian floor hinge kami sediakan berbagai macam merk, seperti Dorma, Dekson, Thomas, dll.
  • Kami juga siap melayani pemasangan kaca sticker sandblast, yang sering dipakai untuk menghias jendela ataupun kaca pembatas pada gedung, kantor, dan rumah tinggal.
Engsel Pintu Kaca Kantor
Sistem yang diaplikasikan pada engsel pintu kaca ini biasanya bisa berupa engsel kupu-kupu atau butt hinge atau sistem engsel pivot atau yang sering dikenal dengan engsel kupu tarung. Pintu kaca yang menggunakan engsel kupu tarung bisa bergerak dua arah atau double action. Yakni untuk membuka pintu bisa dengan cara didorong ataupun ditarik.Sedangkan engsel dengan sistem pivot ataupun kupu tarung atau sistem engsel memakai floor hinge, pintu kaca bisa diaplikasikan untuk pintu kaca frameless.
Jasa Perbaikan Pintu Kaca Profesional
Sebenarnya dengan anda menggunakan kaca sebagai pintu bangunan merupakan sebuah pilihan yang bagus. Kaca akan membuat desain bangunan terlihat mewah dan minimalis. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu maka pintu kaca ini akan mengalami kerusakan yang mungkin tak pernah anda duga sebelumnya. Sayang memang, kekurangan pintu kaca ini terletak pada perawatannya serta kerusakan yang sering kali terjadi.
Kaca memang menjadi salah satu elemen yang cukup indah tapi ribet dalam penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Nah, oleh sebab itu anda harus lebih pandai untuk merawat pintu kaca sendiri. Bila pintu kaca kantor anda sudah terlanjur rusak dan telah melebar kemana-mana, maka segera panggil kami master service kaca!
Hubungi kami Segera
Anda tak perlu bingung dan panik karena kini anda telah menemukan situs yang tepat. Master Servis Kaca sendiri telah menyediakan jasa perbaikan pintu kaca untuk anda. Tenaga kerja kami sudah ahli dalam menangani beragam kerusakan pintu kaca. Baik karena masalah gesrek saat dibuka, pintu kaca anjlok, pintu kaca berbunyi saat dibuka. Pintu kaca bergerak sendiri, terjadi kebocoran sehingga keluar cairan oli, dan masih banyak lagi.

Keyword: jasa service pintu kaca kantor (081298477993 - Rendy)



No comments:

Post a Comment