Monday, September 24, 2018

Jasa Service Pintu Kaca Tempered Terpercaya Dengan Harga Terjangkau Di Matraman




Jasa Service Pintu Kaca Tempered Terpercaya Dengan Harga Terjangkau - 081298477993

Jenis pintu kaca yang kerap dipakai pada sebuah rumah maupun bangunan lain tentunya bermacam- macam. Salah satu diantaranya yaitu pintu kaca tempered. Pintu Kaca Tempered merupakan salah satu jenis pintu dari banyaknya jenis pintu yang sering dipakai untuk pintu masuk perkantoran, ruang atm, mall dan bangunan yang lainnya. Pintu kaca ini  juga dinilai begitu kuat. Sebab dengan metode atau proses pembuatan tempered.

Pintu kaca jenis ini pembuatannya menggunakan bahan kaca tempered dan diproses dari kaca float yang punya kualitas tinggi. Sebelumnya dilakukan pemanasan thermal dimana kaca dipanaskan hingga di titik lunak selanjutnya didinginkan dengan cepat. Setelah itu akan dilanjutkan proses pendinginan yang cepat untuk menjadikan kaca punya tingkat kelenturan serta memiliki kekuatan yang baik pada tekanan yang ada di  kedua sisi permukaan kaca. Kaca Tempered ini memiliki 4 sampai dengan  5 kali lebih baik jika dibandingkan kaca biasa yang ketebalannya sama.

Untuk anda yang ingin membuat dinding kaca, pintu kaca, canopy kaca, partisi kaca, , ralling tangga/balkon, dan lain sebagainya, maka jenis kaca tempered ini pas sekali sekali sebagai bahan untuk membuat konstruksi bangunan rumah anda. Kaca yang satu ini memang punya aneka kelebihan lain. Selain kaca tempered tidak mudah pecah juga memiliki daya tahan yang tinggi. Kaca ini jika tanpa sengaja pecah maka untuk butiran dari pecahannya tersebut akan berwujud butiran kristal yang sifatnya tidak membahayakan bagi sang pemilik rumah.

Service Pintu Kaca Tempered

Apabila anda mengalami masalah dengan pintu kaca, jendela kaca, misalnya saja seperti seperti kaca pecah,handel pintu kaca tidak dapat dibuka.  Atau mengalami masalah yaitu tidak bisa tutup sempurna, bersuara nyaring /berisik,  maupun mengalami kerusakan ingin ganti spare part dll, anda bisa langsung hubungi kami. Kami sudah berpengalaman untuk bidang pintu kaca service atau servis kusen aluminium dan juga kaca. Kami selalu memberikan penawaran harga setelah melakukan survey dan juga melakukan pengecekan mengenai masalah pintu kaca, jendela danlain sebagainya. Kami akan datang untuk membantu. Lalu survey yang kami lakukan juga tidak dikenakan biaya.

Kami melayani servis pintu kaca tempered anda, misalnya seperti penggantian engsel pivot pintu kaca frameless dengan memakai engsel tanam di lantai yang dinamakan floor hinge. Di dalam penggantian floor hinge,  kami sudah menyiapakan berbagai macam merk, seperti Dorma, Dekson, Thomas, dll. Kami juga akan melayani pemasangan kaca sticker sandblast.  Yang mana pada umumnya di gunakan untuk menghias jendela maupun kaca pembatas pada kantor, gedung, dan juga rumah.

Kami  hadir untuk membantu memperbaiki segala kerusakan pintu kaca tempered anda. Mulai dari perawatan hingga perbaikan pintu kaca tempered akan kami lakukan dengan hasil yang terbaik. Kami menawarkan jasa dengan harga yang terjangkau untuk berbagai jenis kerusakan pintu kaca tempered anda. Tarif yang kami tawarkan lebih murah jika dibandingkan dengan tarif jasa servis pintu kaca tempered yang lainnya. Meski dengn harga murah, layanan yang kami berikan tetap professional.

Jangan ragu lagi untuk mempercayakan semua jenis pemasangan pintu kaca dan seluruh servicenya pada Servis Kaca kami. Sebab kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen yang akan mengerjakan seluruh pekerjaan dengan cepat. Kami sudah menyiapakan tenaga kerja yang bisa dikatakan profesional dan ahli pada bidangnya. Jika pintu kaca tempered anda mengalami kerusakan anda bisa segera hubungi kontak yang kami sediakan .

Hub : 081311363684 (Dede )

No comments:

Post a Comment