Sunday, September 30, 2018

Jasa Servis Pintu Kaca Tempered Berbagai Tipe dan Bentuk Di Kelapa Gading




Jasa Servis Pintu Kaca Tempered Berbagai Tipe dan Bentuk
Sama seperti halnya pintu lainnya, pintu kaca tempered juga bisa mengalami kerusakan. Kerusakan pada pintu kaca tempered ini bisa disebabkan karena berbagai hal, salah satunya ialah kurang perawatan. Pintu kaca tempered yang jarang diberi perawatan akan mudah buram dan pada akhirnya akan retak. Apabila hal ini tidak segera diatasi, maka pintu kaca tempered akan pecah atau bahkan bisa mengalami kerusakan yang lebih parah lainnya. Untuk mengatasi masalah tersebut, ada baiknya anda memilih jasa servis pintu kaca tempered.
Kami siap memperbaiki segala kerusakan pintu kaca tempered anda. Mulai dari perawatan hingga perbaikan pintu kaca tempered akan kami lakukan dengan sepenuh hati. Untuk tarifnya, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Kami menawarkan biaya terjangkau untuk segala jenis kerusakan pintu kaca tempered anda. Tarif yang kami tawarkan bisa anda bandingkan dengan tarif jasa servis pintu kaca tempered lainnya. Anda bisa buktikan sendiri betapa murahnya tarif servis yang kami tawarkan.

Jasa Servis Pintu Kaca Tempered
Seperti yang kita semua ketahui, pintu kaca tempered tersedia dalam berbagai tipe dan bentuk. Bagaimana pun tipe dan bentuk pintu kaca tempered milik anda, kami siap untuk memperbaikinya. Adapun jenis pintu kaca tempered itu sendiri diantaranya yaitu :

Pintu kaca frameless
Jenis pintu kaca frameless ini tidak ada rangkanya. Hal ini berarti secara keseluruhan pintu ini terdiri dari kaca tebal. Adapun ukuran tebal kaca yang digunakan tersebut sekitar 10 mm sampai 12mm. Dikarenakan pintu kaca frameless ini tidak menggunakan rangka, maka jenis kaca tempered adalah pilihan terbaik.


Pintu kaca frameless pacth fitting

Sama seperti halnya pintu kaca frameles, pintu kaca frameless pacth fitting ini juga tidak menggunakan rangka. Hal yang menjadi perbedaannya ialah pada engselnya saja. Jenis pintu kaca frameless pacth fitting ini menggunakan engsel fitting stainless berkualitas. Engsel ini bisa anda lihat di ujung-ujung kaca. Pintu kaca ini memiliki engsel utama berupa floorhinges. Engsel utama ini dipasang dengan cara ditanam ke dalam lantai. Kaca tempered yang digunakan ialah kaca dengan ketebalan 12 mm. Dengan begitu, pintu kaca tersebut tidak akan mudah pecah.

Pintu kaca shoe
Pintu kaca shoe ini juga sering disebut dengan nama semi frameless. Hal ini dikarenakan, pada bagian atas dan dibawah kaca terdapat rangka atau frame yang terbuat dari aluminium. Jenis pintu kaca ini bisa menggunakan kaca tempered atau bisa juga menggunakan kaca non tempered. Kaca yang digunakan sebaiknya memiliki ketebalan kaca 10 mm atau 12 mm.

Pintu kaca dorma
Pintu kaca dorma sudah sangat dikenal karena kualitasnya yang baik. Meski membawa kualitas yang baik, pintu kaca dorma ditawarkan dengan banderolan harga yang sangat terjangkau. Maka tak heran jika pintu kaca dorma ini banyak dipilih.

Pintu kaca tempered sliding
Pintu kaca yang satu ini termasuk salah satu jenis pintu kaca yang sangat kuat. Meski begitu, pintu kaca ini juga bisa mengalami kerusakan. Adapun kerusakan yang biasa terjadi disebabkan oleh rusaknya alat pendukung kacanya, seperti engsel, cover patch fitting stainles steel, patch lock, floorhinge, dan lain sebagainya.

Kami siap memperbaiki segala kerusakan pada berbagai jenis pintu kaca tempered anda. Pengerjaan yang kami lakukan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Layanan jasa servis pintu kaca tempered yang kami berikan dijamin sangat memuaskan.

Hubungi :

081298477993 (Rendy)




keyword : jasa servis pintu kaca tempered

No comments:

Post a Comment